53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 HP HTC U11 Life RAM 3GB - Anataka HP HP HTC U11 Life RAM 3GB

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

HP HTC U11 Life RAM 3GB

HTC kembali merilis smartphone terbarunya yang di beri nama U11 Life. Setelah kemarin meluncurkan phonsel HTC U11 dan HTC U11+ dengan kemewahannya, kini hadir HTC U11 Life yang tentunya lebih bagus dalam semua sisi, mulai dari bodi, mesin, dan fitur-fitur lain yang mendukung.

HTC U11 Life berlayar 5.2 inche dengan tipe layarnya IPS LCD yang terlapisi gorilla glass sehingga phonsel ini lebih tahan gores. Resolusi full HD pada layar hp semakin memperlihatkan bahwa pereangkat seluler bersistem Android ini bertambah apik, bukan hanya pada segi tampilan akan tetapi pada bagian mesin juga dapat di andalkan kecanggihannya.

Memiliki dua slot SIM yang kesemuanya support card GSM menjadikannya banyak di cari pengguna phonsel yang memang menginginkan koneksi internetnya berada jaringan GSM.
Jaringan 4G LTE melengkapi hp HTC U11 Life sebagai pilihan dalam berinternet dengan kecepatan penuh, di tambah lagi dengan pengguanaan pada video call maka kejernihan pada suara pembicaraan akan sangat terasa jelas.



Hp HTC U11 Lite memiliki system operasi Android versi 8.0 Oreo, Chipset Qualcomm Snapdragon 630, Prosesor Octa Core 2.2 GHz Cortex-A53, serta GPU Adreno 508 sebagai otaku tama akan kinerja phonsel.
Dua buah kamera nan jernih di miliki hp HTC U11 Lite yang masing-masing berada pada bagian depan dan belakang dengan resolusi berbeda. Kamera depan dan belakang berukuran 16MP lengkap dengan LED Flash sebagai kilat penerang sehingga gambar yang di tangkap semakin jelas.

Mengenai ruanng penyimpanan, phonsel HTC U11 Life memeiliki ruang penyimpanan data lumayan luas, RAM 3GB/4GB, internal 32GB/64GB di tambah adanya slot microSD  up to 256 GB.
HP HTC U11 Life di suplay oleh baterai berdaya 2600 mAh berjenis Li-lon, non removable sehingga phonsel dapat hidup dan di operasikan lebih lama. Smartphone HTC U11 Life di banderol kisaran Rp5.000.000,- perunit yang dapat di beli pada toko-toko seluler terdekat.

HP HTC U11 Life telah mendapatkan sertifikat jenis IP67 yang berarti bahwa phonsel ini tahan akan kondisi dan cuaca, serta tahan dari debu dan air. Namun begitu hp HTC U11 Life juga memiliki kekurangan yang kemudian tertutupi oleh kehandalan perangkat seluler ini, seperti kinerjanya yang lumayan cepat sdan bande, beberapa fitur pendukung yang mampu memberikan kepuasan bagi pengguna.

Labels: HTC

Thanks for reading HP HTC U11 Life RAM 3GB. Please share...!

0 Comment for "HP HTC U11 Life RAM 3GB"

Back To Top