53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Spesifikasi HP OPPO F7 Super Full Screen, Maret 2018 - Anataka HP Spesifikasi HP OPPO F7 Super Full Screen, Maret 2018

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi HP OPPO F7 Super Full Screen, Maret 2018

India kembali menjadi salah satu tempat terpilih dalam peluncuran smartphone Oppo F7 di tahun 2018 ini. Sebelumnya juga ada beberapa vendor smartphone yang berkesempatan melakukan launching produk smartphone dengan bermacam merk di negara itu dan semuanya meraih kesuksesan.

Bukan sesuatu hal mustahil bagi negara India untuk menarik banyak vendor terkenal di dunia agar  meluncurkan perangkat telekomunikasi di sana, sebab India merupakan salah satu negara yang penduduknya juga banyak menggunakan teknologi telekomunikasi, seperti smartphone sekarang ini.

Setelah vendor Xiaomi menggebrak pangsa pasar di India dengan  produk-produknya, kini giliran vendor Oppo yang juga ikut meramaikan persaingan smartphone. Seperti halnya pada produk Oppo berseri F7 yang sangat siap bertarung dengan smartphone merk lain di bulan Maret 2018.

Hp Oppo F7 merupakan perangkat telekomunikasi bersistem Android yang sampai sekarang banyak di cari karena ketangguhannya saat di operasikan.

Hp Oppo F7 bukan hanya handal di mesinnya, akan tetapi juga sangat memikat di penampilan, apalagi hp ini memiliki ukuran layar cukup lebar, yakni 6.2 inche, beresolusi Full HD yang akan memberikan kepuasan bagi pengguna.

Kehadiran hp Oppo F7 pada 26 Maret 2018 ini sepertinya sangat di nanti oleh banyak konsumen smartphone, sebab smartphone berseri F7 ini akan memberikan pengalaman mengasikkan sebagai perangkat telekomunikasi di masa kini.

Bila di perhatikan, Oppo F7 Super Full Screen punya kemiripan dengan Oppo seri R15 yang memiliki kelebihan sebagai selfie expert.



Spesifikasi HP OPPO F7 Super Full Screen.


HP OPPO F7 Super Full Screen memiliki koneksi pada jaringan GSM, HSPA, LTE. Bodi Oppo F7 di lapisi dengan bahan bermutu tinggi, front glass dan aluminium sehingga ketahanan hp ini cukup tangguh.

Pada bagian layar OPPO F7 Super Full Screen bertipe LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, full HD, 16M warna yang di lapisi protection Corning Gorilla Glass 5.
OPPO F7 mempunyai ukuran layar cukup lebar, yakni 6.2 inche.


HP OPPO F7 Super Full Screen bersistem Android 8.0 Oreo. Sedangkan untuk kehandalan mesinnya di percayakan pada kecanggihan CPU Octa-core Cortex-A53, Chipset Mediatek Helio P60, GPU Mali G72.

Untuk urusan kecukupan ruang memori, hp OPPO F7 di semati dengan 128 GB pada internal. 8 GB RAM or 32/64 GB, 6 GB RAM. Ruang memori tadi masih bisa di tambah dengan microSD UP TO 256 GB.

Pada hp Oppo F7 full Screen terdapat dua buah kamera yang masing-masing berada pada bagian depan dan belakang. 16 MP kamera belakang, lengkap dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. 25 MP kamera depan yang dapat di jadikan alat bidik obyek untuk menghasilkan gambar jernih serta digunakan untuk video call serta rekam memori.


HP OPPO F7 Super Full Screen mempunyai baterai berdaya tampung lumayan besar, 3400 mAh, Non-removable, berjenis Li-Ion. Ukuran daya pada baterai sebesar itu tentu akan mampu menyokong kinerja hp saat di operasikan maupun saat off seharian.


Harga HP OPPO F7 Super Full Screen 2018.


Tentu sangat layak jika hp Oppo F7 ini di banderol sedikit mahal untuk konsumen kelas menengah ke bawah, mengingat spesifikasi akan fitur yang tertanam di dalamnya juga cukup mumpuni. HP OPPO F7 Super Full Screen di banderol sekitar Rp3.5.000.000-an per-unit di beberapa toko penjual smartphone. Namun demikian harga sewaktu-waktu dapat berubah seiring dengan kondisi pasar smartphone bersangkutan.
Labels: Oppo

Thanks for reading Spesifikasi HP OPPO F7 Super Full Screen, Maret 2018. Please share...!

0 Comment for "Spesifikasi HP OPPO F7 Super Full Screen, Maret 2018"

Back To Top