53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Nokia 8 Sirocco Kamera Lensa Carl Zeis - Anataka HP Nokia 8 Sirocco Kamera Lensa Carl Zeis

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia 8 Sirocco Kamera Lensa Carl Zeis


Nokia yang merupakan merk dagang dari Nokia Corporation dan tergabung bersama HMD kembali melakukan launching phonsel pintar terbarunya bernama Nokia 8 Sirocco. Smartphone Nokia 8 Sirocco di rilis pada April, 2018 dengan tampilan mewah dan menghadirkan banyak menu yang bisa di nikmati konsumennya sebagai pengguna hp modern saat ini.

Nokia 8 Sirocco cukup tanguh untuk dijadikan pendukung kinerja setiap hari dan sebagai alat komunikasi sebab ia di dukung dengan mesin andal yang mampu memberikan kecepatan maksimal saat dioperasikan karena adanya dukungan chipset Snapdragon 835 serta RAM 6GB/128GB pada hp tersebut. Sebagai smartphone mutakhir, Nokia 8 Sirocco merupakan perangkat seluler flagship yang memberikan banyak keistimewahan bagi penggunanya, hal tersebut bisa dirasakan saat kita menggunakannya untuk bermain game, multitasking dan berkomunikasi.

Nokia 8 Sirocco membawa layar berukuran cukup luas sebagai smartphone modern yang mengandalkan banyak keunggulan di dalamnya. Nokia 8 Sirocco memiliki ukuran layar 5,5 inche yang pada tepiannya di permanis oleh kerangka tipis stainless steel. Sedangkan bezel hp ini lumayan tebal pada bagian atas dan bawah layar yang kesannya mempertangguh bodi. Untuk kaca di bodi belakangnya juga dari bahan pilihan sebagai konduktor untuk pengisian daya (tanpa kabel/wireless charging). Begitu tipisnya bodi Nokia 8 Sirocco sehingga mempermudah dalam pemindaian sidik jari atau fingerprint sensor.


Kamera Nokia 8 Sirocco.

Kamera bagian belakang hp Nokia 8 Sirocco menggunakan lensa Carl Zeis beresolusi 12MP, sedangkan pada lensa kedua yang beresolusi 13MP menggunakan lensa Telepoto yang berkemampuan memperbesar gambar hingga dua kali. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan LED Flash yang membantu memberikan penerangan atas tangkapan gambar obyek saat kamera digunakan. Terdapatnya model lain  kamera di hp Nokia 8 Sirocco yaitu seperti yang terdapat di phonsel lumia dengan pengaturan manual untuk menu radial, mengubah white balance, focus, ISO, shutter speed, expose, menjadikan camera Nokia 8 bertambah lebih unik.

Nokia 8 Sirocco juga di lengkapi dengan kamera depan yang di sematkan dengan tepat pada bidangnya. Kamera depan Nokia 8 Sirocco berukuran 5MP dan mempunyai sudut pandang 84 derajat untuk aktifitas berselfie. Smartphone mutakhir produksi dari Nokia ini mengusung fitur bothie, yakni cara pengambilan gambar secara bersamaan yang dilakukan dengan kamera depan dan belakang.





Spesifikasi Hp Nokia 8.

• Network : GSM/CDMA/HSPA/LTE.
• Body: Dimensi 140.9 x 73 x 7.5 mm (5.55 x 2.87 x 0.30 in). Berat 177 gram.
Tipe layar: P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors.
• Size: 5.5 inche.
• Protection: Front/back Gorilla Glass 5, stainless steel frame.
• Sistem: Android 8.0 (Oreo); Android One.
• Chipset: Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835.
• CPU: Octa-core (4x2.5 GHz Kryo & 4x1.8 GHz Kryo).
• GPU: Adreno 540.
• Memori Internal: 128 GB, RAM 6 GB. Tidak ada slot microSD.
• Kamera Primary: Dual: 12 MP + 13 MP, dual pixel phase detection autofocus, 2x optical    zoom, Zeiss optics, dual-LED dual-tone flash.
• Baterai: Li-Ion 3260 mAh, non removable.
• Warna: Hitam.
• Harga: Rp7 jutaan.



Labels: Nokia

Thanks for reading Nokia 8 Sirocco Kamera Lensa Carl Zeis. Please share...!

0 Comment for "Nokia 8 Sirocco Kamera Lensa Carl Zeis"

Back To Top