53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 6 2018 - Anataka HP Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 6 2018

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 6 2018

Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 6 2018.

Di bulan Maret 2018 ini harga hp Xiaomi Mi 6 di kabarkan tetap berada pada posisi kisaran Rp.5.000.000-an. Harga tersebut masih mendominasi pangsa pasar oleh karena hp Xiaomi Mi 6 sendiri merupakan salah satu barang bagus keluaran Xiaomi China yang banyak di cari konsumen.
Untuk mengetahui perubahan harga hp Xiaomi Mi 6 di bulan ini kami telah melakukan riset di beberapa toko penjualan smartphone di beberapa daerah yang di kunjungi. Hp Xiaomi Mi 6 sendiri merupakan perangkat telekomunikasi yang memiliki banyak fitur di dalamnya serta mudah untuk di operasikan.

Ada banyak hp keluaran pabrikan asal China, salah satunya ialah smartphone besutan Xiaomi. Di China sendiri untuk harga Xiaomi Mi 6 ini di patok kisaran Rp.4.800.000-an. Jadi hal wajar bila hp ini mengalami kenaikan harga untuk pangsa pasar di Indonesia.

Mi 6 merupakan hp keluaran baru dari Xiaomi yang banyak mempunyai keunggulan, baik dari segi ketahanan fisik maupun kinerja perangkat itu sendiri. Xiaomi Mi 6 memiliki tampilan bagus yang jarang di punyai hp sejenis dan dari brand lain. Xiaomi Mi 6 yang kaya akan fitur ini ternyata mampu menjajarkan dirinya bersama smartphone lain dalam predikat hp bagus dengan kwalitas ok punya.

Jika Anda ingin mengetahui seperti apakah perubahan pada Xiaomi Mi 6 ini maka akan kami jelaskan dengan detail berikut ini.

Xiaomi membawa perubahan baru dari yang ada di hp-hp sebelumnya besutan Xiaomi. Xiaomi Mi 6 mempunyai dua kamera yang dapat di fungsikan dengan sangat bagus sebagi perekam video maupun untuk pengambilan gambar pada obyek yang kita inginkan. Saat kita melakukan aktifitas video call pun kamera depannya cukup bagus dan mampu menampilkan gambar jernih tanpa adanya screet. Selain memiliki kamera ganda tadi, Xiaomi Mi 6 juga menghilangkan audio standart 3,5 mm.



Harga HP Xiaomi Mi 6 di Bulan Maret 2018.

Seperti yang sudah di jelaskan tadi di atas bahwa hp Xiaomi Mi 6 di patok dengan harga Rp.5.000.000-an untuk pangsa pasar smartphone di beberapa toko di Indonesia, sedangkan di negara asalnya hp tersebut di jual sedikit murah, yakni Rp.4.800.000-an.

Perbedaan harga hp Xiaomi Mi 6 di China dan Indonesia memang hal wajar, sebab untuk pengiriman barangnya jugan memerlukan biaya yang tidak sedikit.
Harga Rp.5.000.000-an per-unit Xiaomi Mi 6 ini sebanding dengan kwalitas smartpone tersebut, sebab hp ini banyak memiliki fitur canggih yang bisa di nikmati dengan sangat mudah. Namun harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah seiring perkembangan pangsa pasar hp yang semakin hari terus menaik.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6.

HP Xiaomi Mi 6 berjalan pada jaringan 2G, 3G, HSDPA, LTE band 1, dual SIM GSM. Xiaomi Mi 6 mempunyai layar berukuran 5.15 inche berjenis IPS LCD capacitive touhscreen, 16 warna.
Xiaomi Mi 6 berpenampilan sangat bagus dan trendi. Mi 6 memiliki banyak pilihan warna, Ceramic Black, Black, Blue, White.

Xiaomi Mi 6 memiliki ruang penyimpanan cukup besar, internal 64GB/128GB, 6GB RAM, tidak ada slot miroSD sebagai tambahan.
Xiaomi Mi 6 juga suport dengan wi-fi yang bisa di jadikan sebagai alternatif lain untuk berinternet apabila kartu operator di hp tersebut tidak mempunyai kuota data.

Xiaomi Mi 6 memiliki sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, CPU Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), GPU Adreno 540.
Xiami Mi 6 semakin terasa canggih dengan adanya Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

Xiaomi Mi 6 di bekali dua kamera yang akan menghasilkan gambar jernih, masing-masing kamera terletak di bagian depan dan belakang.
Kamera belakang Dual 12 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone. Kamera depan 8 MP, 1080p, auto focus.

HP Xiaomi Mi 6 di sokong baterai berdaya tampung cukup besar, 3350 mAh berjenis Li-Po, Non-removable, Fast battery charging (Quick Charge 3.0) yang akan memberikan pengisian daya super cepat pada baterai.
Demikian harga dan spesifikasi hp Xiaomi Mi 6 yang di kenal tangguh dan memberikan kemudahan bagi pengguna Smartphone di tanah air.
Labels: Xiaomi

Thanks for reading Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 6 2018. Please share...!

0 Comment for "Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 6 2018"

Back To Top