53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018 - Anataka HP Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018.

Pada Desember 2017 lalu, Xiamoi sebagai salah satu vendor smartphone terkenal di China kembali meluncurkan sebuah produk alat telekomunikasi yang mempunyai tampilan bagus dan kinerja handal.

Adalah Xiaomi Redmi 5A Light Blue, sebuah smartphone bermesin canggih yang mampu membawa pengguna ke dimensi teknologi masa kini dimana banyak memberikan pengalaman mengasikkan.

Xiaomi Redmi 5A Light Blue pada saat ini di banderol sekitar Rp1.2.000.000, sebuah harga lumayan murah untuk ukuran hp yang banyak memberikan fitur bagus dan memiliki kinerja sangat baik.

Sebuah kabar yang di dapat dari daratan India sana bahwa penjualan Redmi 5 sangat memuaskan dengan larisnya smartphone tersebut terjual hingga hari ini. Larisnya Xiaomi Redmi 5A Light Blue di India tidak lepas dari gencarnya promosi akan produk itu serta di tambahnya minat tingginya masyarakat di sana untuk menggunakan produk smartphone keluaran Xiaomi.

Ada tiga pilihan warna pada Xiaomi Redmi 5A Light Blue yang bisa kita punyai saat membeli perangkat telekomunikasi tersebut. Adapun warna-warna pilihan itu ialah light blue, rose gold dan platinum.



Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue.

Xiaomi Redmi 5A Light Blue di desain sangat bagus, yakni bagian depan simetris dengan adanya tiga tombol navigasi Android di bagian bawah layar.

Xiaomi Redmi 5A Light Blue berbahan plastik sehingga lebih enteng, beratnya hanya 137 gram. Walau demikian Redmi 5A ini di nyatakan sudah melewati sebuah test uji coba pengoperasian sebanyak 14.571 kali, dengan begitu dapat di ketahui dimana adanya kendala yang kurang baik pada hp tersebut.

Redmi 5A Light Blue berlayar 5 inci. Untuk mesinnya sendiri yang sebagai otak pengoperasian mengandalkan Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 506 sebagai pengolah grafis. Xiaomi Redmi 5A Light Blue ini memiliki sistem operasi yang ukup bagus masa sekarang, yakni Android 7.1.2 (Nougat).

Xiaomi Redmi 5A Light Blue yang berpenampilan ok punya ini memiliki kamera depan berukuran 5MP dan kamera belakang berukuran 13MP. Kamera-kamera tersebut akan menghasilkan kwalitas maksimal saat di gunakan menangkap obyek.

Redmi 5A Light Blue mampu berjalan pada 2 jaringan internet sebagai media berselancar di dunia maya, yakni HSPA, LTE. Xiaomi Redmi 5A Light Blue dapat berjalan pada frekuensi yang baik sesaui dengan provider yang digunakan pada hp tersebut, serta jenis card yang di pakai, GSM dan CDMA.

Xiaomi Redmi 5A Light Blue memiliki ruang penyimpanan data file lumayan besar. Internal 32 GB, 3/4 GB RAM or 16 GB, 2 GB RAM. Card slot, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot).
Redmi 5A Light Blue juga mempunyai fitur lain sebagai pendukung kinerja hp, seperti dengan adanya Bluetooth 4.2, A2DP, LE, GPS with A-GPS, GLONASS, BDS, WLAN, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, serta hotspot.

Xiaomi Redmi 5A Light Blue memiliki baterai berukuran cukup besar sebagai penyokong pengoperasian perangklat telekomunikasi tersebut. Baterai berjenis Li-Po, 3300 mAh, Non-removable. Dengan adanya daya listrik yang tersimpan sebesar itu maka hp mampu bertahan hidup hingga 8 hari.

Harga HP Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018.

Sebagai hp berkwalitas sangat bagus di jenisnya tentu Xiaomi Redmi 5A Light Blue memiliki harga tersendiri diantara harga-harga smartphone yang lain dan setara dengannya. Xiaomi Redmi 5A Light Blue di banderol cukup murah, hanya Rp1.2.000.000 di beberapa toko handphone di tanah air saat ini.
Harga tersebut di atas tentu saja sudah sesuai mengingat perangkat telekomunikasi yang satu ini telah memberikan sebuah sensasi bagus bagi pengguna yang mengharapkan kepuasan dalam penggunaan. Namun demikian harga yang tertera di atas sewaktu-waktu bisa berubah seiring kondisi pangsa pasar hp di Indonesia pada umumnya.
Labels: Xiaomi

Thanks for reading Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018. Please share...!

0 Comment for "Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Light Blue, Maret 2018"

Back To Top