53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India - Anataka HP Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India



Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India.

Nokia 2 yang telah di pasaran pada Oktober, 2017 ini sebenarnya mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu di ketahui oleh kita sebagai konsumen phone handal keluaran dari Nokia.
Nokia 2 yang dimaksud ialah versi Emea+Apac, Latam, buatan India dimana alat telekounikasi ini sangat tangguh berkat adanya blok aluminium padat serta kaca anti gores Gorilla Glass.

Selain kelebihan pertama tadi masih ada dua kelebihan pada Nokia 2 versi India, yakni hp ini memiliki baterai berkapasitas lumayan besar, 4.100 mAh.
Kelebihan ketiga yang di punyai hp Nokia 2 adalah adanya Trundle, yaitu sebuah system Android version polos. Nokia 2 tidak mengikutkan UI costum atau aplikasi-aplikasi lain yang tentunya dapat menjadi beban akan kinerja ponsel untuk lebih tampil prima.



Spesifikasi HP Noki 2 Versions Emea+Apac, Latam, India.

Pada jaringannya hp Nokia 2 sudah support dengan GSM, HSPA, LTE yang tentunya akan memberikan kecepatan pada koneksi, baik untuk digunakan berselancar maupun multitasking lainnya.
Bodi Nokia 2 berbahan aluminium frame dan plastic back sehingga awet keberadaannya dari kerusakan lebih cepat. Untuk beratnya sendiri phonsel Nokia 2 yaitu 161 gram, lumayan ringan.

Pada bagian layar, Nokia 2 berdimensi 5 ince yang bertipe LTPS IPS LCD capacitive touchscreen 16 warna, dan pastinya menghasilkan kejernihan serta ketajaman gambar. Layar hpnya sendiri di lapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sebagi pengaman atau anti gores.
HP Noki 2 Versions Emea+Apac, Latam, India bersistem Android 7.1.1 (Nougat), planned upgrade to Android 8.1 (Oreo).

Pada bagian mesin lainnya terdapat komponen tangguh, seperti adanya Chipset Qualcomm MSM8909v2 Snapdragon 212. CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. GPU Adreno 304 sebagai olah grafis.
Nokia 2 versi India memiliki ruang memori lumayan luas. Pada internal berkapasitas 8 GB, 1 GB RAM dan bisa di tambah dengan microSD, up to 128 GB (dedicated slot).

Terdapat dua kamera pada Nokia 2. Masing-masing berukuran 8MP dan 5MP yang di lengkapi dengan fitur  Geo-tagging, touch focus.
Sebagai pendukung hidupnya phonsel, pada hp Nokia 2 telah di sertakan baterai berjenis Li-Ion 4100 mAh, Non-removable.
Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India di banderol kisaran 120 EUR atau Rp2 jutaan.
Labels: Nokia

Thanks for reading Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India. Please share...!

0 Comment for "Nokia 2 Versions Emea+Apac, Latam, India"

Back To Top