53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Spesifikasi dan Harga HP Oppo R15 - Anataka HP Spesifikasi dan Harga HP Oppo R15

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi dan Harga HP Oppo R15

Spesifikasi dan Harga HP Oppo R15.

HP Oppo R15 yang baru di rilis pada bulan ini memiliki tampilan cukup bagus dengan desain mewah berkarakter. Keberadaan Oppo R15 tentu saja semakin menambah ramainya peredaran smartphone bagi konsumen di beberapa toko hp di tanah air.

Seperti yang kita ketahui bahwa hp Oppo R15 mempunyai tampilan layaknya iPhone X yang menonjolkan desain mewah, seperti pada sisi layarnya  yang menggunakan teknologi OLED dengan lebar 6,28 inche.

Hp Oppo R15 berdimensi 155.1 x 75.2 x 7.4 mm dengan bobot ringan sekitar 175 g. Jadi memang sangat layak jika hp tersebut dapat kita miliki sebagai penunjang pekerjaan dan kegiatan lain dalam keseharian.

Layar hp Oppo R15 semakin terlihat kinclong dengan adanya pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang tersemat. Oppo R15 sepertinya juga akan merajai pasar hp mengingat produk satu ini mempunyai banyak kelebihan yang bisa di nikmati penggunya.

 Spesifikasi HP OPPO R15.

Berbekal layar berteknologi AMOLED capacitive touchscreen dengan 16M warna pastinya perangkat seluler ini akan mampu menghipnotis konsumen yang memang mengharapkan smartphone mewah dan handal saat di gunakan.

Hp Oppo R15 akan mampu bersaing dengan hp merk lain sebab ia di bekali dengan mesin berteknologi canggih. Chipset Mediatek Helio P60, CPU Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53), GPU Mali-G72 MP3, adalah komponen yang saling tersanding sebagai poros untuk menjalankan sistem hp. Belum lagi adanya sistem operasi Android 8.1 Oreo sebagai pendukung penuh atas kinerja multimedia di hp tersebut yang pastinya speed banget.

Hp Oppo R15 mempunyai ruang penyimpanan data file lumayan luas. Internal 128 GB, 6 GB RAM, microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot). Dengan besarnya ruang penyimpanan itu maka pengguna hp akan lebih leluasa dalam ngesave  banyak aplikasi dan file-file lain.

Tidak lupa, ada dua buah kamera beresolusi besar yang setia nengkreng di bagian depan dan belakang hp Oppo R15. Pada bagian belakang ada kamera berukuran 16 MP dengan fitur lengkap seperti Geo-tagging, auto focus , face detection, HDR, panorama, yang pastinya akan memanjakan pengguna hp dalam membidik obyek gambar. Sementara itu pada bagian depan ada kamera beresolusi 20 MP yang bisa menampilkan gambar jernih dan jelas saat di gunakan untuk video call ataupun selfie.

HP OPPO R15 menggunakan baterai berjenis Li-Po 3450 mAh, Non-removable,  yang dayanya mampu bertahan seharian penuh selama penggunaan perangkat hp tidak melebihi batas normal.

Di beberapa toko penjual hp, smartphone besutan Oppo ini di banderol kisaran Rp.6.000.000 per-unit. Rasanya memang sebanding jika harga satu unit hp Oppo R15 di banderol sekitar enam jutaan mengingat target penjualannya yang teruntuk kelas menengah ke atas.
Labels: Oppo

Thanks for reading Spesifikasi dan Harga HP Oppo R15. Please share...!

0 Comment for "Spesifikasi dan Harga HP Oppo R15"

Back To Top