53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 HP Huawei Nova 2 Kinerja Handal - Anataka HP HP Huawei Nova 2 Kinerja Handal

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

HP Huawei Nova 2 Kinerja Handal


HP Huawei Nova 2 Kinerja Handal.

Vendor Huawei asal RRT kembali meluncurkan sebuah smartphone yang berpenampilan bagus serta spek yang lumayan handal. Huawei Nova 2 merupakan phonsel berberat ringan yang hanya 143 g sehingga tangan serasa lincah saat mengoperasikan hp tersebut.


Huawei Nova 2 juga memiliki spesifikasi lengkap seperti halnya phonsel-phonsel lain yang bersistem Android. Dukungan mesin berteknologi modern semakin menambah kinerja hp ini memuaskan dan layak bersaing dengan phonsel berbagai merk yang saat ini ada di pasaran.

Jika dilihat dari fisiknya, Huawei Nova 2 cukup tahan banting. Ada banyak fitur menu yang di sertakan pada hp Huawei Nova 2, seperti adanya tempat jaringan koneksi Wi-FI, Wi-Fi, Hospot, GPS, Slot USB, dan lain sebagainya.

Huawei Nova 2 rilis pada Juni, 2017 lalu yang kemunculannya banyak di minati konsumen hp tanah air, sebab produk dari Huawei memang sudah sejak lama terkenal handal dan awet. HP Huawei Nova 2 juga mampu menjalankan banyak apalikasi secara bersamaan dan tidak gampang ngelag.

HP Huawei Nova 2 mempunyai layar berukuran 5.0 inches dengan teknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Huawei Nova 2 telah support jaringan 4 G, smartphone ini juga di bekali ruang memori yang lumayan luas. Internal 64 GB, 4 GB RAM yang bisa di perluas dengan adanya slot microSD, up to 256 GB.


Hp Huawei Nova 2 menyediakan dua slot SIM seluler card yang keduanya bisa di jalankan pada jaringan 3G, 4G untuk koneksi data internet dan multitasking lain. Huawei Nova 2 berbahan Front glass, aluminum body sehingga sangat apik dan terkesan bandel.


Jika kita telisik lebih detail, hp Huawei Nova 2 akan memunculkan banyak keistimewaan seperti halnya phonsel dari produk lain. Hp Nova 2 juga di lengkapi dengan Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass sebagi sensor keamanan yang di butuhkan pengguna demi menjaga privasi data.

HP Huawei Nova 2 bersistem Android 7.0 (Nougat) yang di dukung dengan Chipseat HiSilicon Kirin 659, CPU Octa-core (4x2.36 GHz Cortex-A53 & 4x1.7 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T830 MP sebagai olah grafis terbaik.

Di bagian multimedia, Huawei Nova 2 menampilkan dua buah kamera sebagai pendukung rekam dan pengambilan gambar. Pada bagian belakang terpasanga kamera berukuran 8MP lengkap dengan auto focus dan LED Flash. Sementara di bagian depan ada kamera berukuran 20MP yang tentunya memiliki kwalitas bagus untuk kegiatan selfie, rekam video ataupun video call.

HP Huawei Nova 2 di lengkapi dengan baterai berjenis Li-Po 2950 mAh, Non-removable. Ada banyak pilihan warna hp Huawei Nova 2, Aurora Blue, Grass Green, Streamer Gold, Obsidian Black, Rose Gold.

Untuk harganya sendiri hp Huawei Nova 2 di banderol sekitar 300 EUR atau Rp3.999.000 perunit.



Labels: Huawei

Thanks for reading HP Huawei Nova 2 Kinerja Handal. Please share...!

0 Comment for "HP Huawei Nova 2 Kinerja Handal"

Back To Top