53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Nokia 3 Dengan Sensor 8 mpx - Anataka HP Nokia 3 Dengan Sensor 8 mpx

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia 3 Dengan Sensor 8 mpx


Nokia 3 Dengan Sensor 8 mpx.

Nokia 3 rilis pada Februari, 2017 silam sampai kini tetap eksis mengingat phonsel satu ini juga mempunyai kemampuan handal sebagai salah satu smartphone keluaran Nokia. Dengan tampilan lumayan trendi  Nokia 3 mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan, apalagi phonsel ini dilengkapai dengan sensor 8mpx yang akan memberikan kemudahan bagi kamera dalam menangkap gambar.

Adanya sensor 8 mega pixel pada hp Nokia 3 tentu saja akan memberikan sensasi tersendiri mana kala kita sedang membidik titik obyek rekam. Dengan adanya sensor 8 mpx tersebut maka akan semakin cepat tangkapan rekam kamera sehingga dalam hitungan detik obyek gambar dapat dengan cepat terekam.

Sensor penangkap gambar dikenal sebagai CCD (Charged Coupled Device) dan CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconductor) dan yang terbaru adalah BSI-CMOS (Back Side Illumination CMOS) yang terdiri dari jutaan piksel (MP-mega pixel) lebih.




Spesifikasi Nokia 3 bersensor 8 mpx.


Smartphone Nokia 3 yang sudah setahunan ada di pasaran tersebut memiliki spesifikasi lumayan bagus. Nokia 3 support di jaringan GSM, HSPA, LTE sehingga kecepatan koneksi internet dapat di rasakan pengguna hp.

Nokia 3 memiliki bodi lumayan tipis dengan dimensi 143.4 x 71.4 x 8.5 mm serta beratnya yang hanya 140 gram, terasa ringan saat di pegang. Kehandalan smartphone yang satu ini sepertinya akan awet, sebab beberapa bahan pilihan seperti aluminium frame dan plastic back menjadi bahan pelapis hp tersebut di samping bahan-bahan lainnya.

Secara keseluruhan hp Nokia 3 sangat bagus mengingat terdapatnya banyak kelebihan yang ia miliki. Pada bagian layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan bentangb layarnya berukuran 5.0 inches, 68.9 cm2.
Sebagai penangkal gores, hp Nokia 3 juga di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass (unspecified version) sebagai pengaman.

Mengingat ia sebagai phonsel pintar yang mutakhir, Nokia 3 mengusung system operasi cerdas yaitu Android Android 7.0 (Nougat), 7.1.2, planned upgrade to Android 8.0 (Oreo). Sementara untuk kinerjanya yang maksimal ia menggunakan rangkaian komponen mesin keluaran teranyar, yakni Chipseat Mediatek MT6737, GPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis yang canggih, GPU Mali-T720MP1.

Nokia 3 di semati dengan dua buah kamera yang siap memberikan kepuasan akan media grafis lainnya. Ada kamera berukuran 8 MP, autofocus, LED flash di bagian belakang. Serta kamera beresolusi 8 MP di bagaian depan yang tentu saja dapat berfungsi sebagai penangkap gambar dan rekam obyek pilihan pengguna hp.


Baterai Non-removable Li-Ion 2630 mAh menjadi pilihan vendor untuk menyokong pengoperasian hp sehingga dapat hidup dan menampilkan banyak menu yang bisa di nikmati pengguna hp Nokia 3 itu sendiri.
Beberapa fitur lain juga tersemat di hp Nokia 3, seperti adanya fm radio dan yang lainnya sehingga penikmat hp ini akan terpuaskan dengan hiburan yang di sediakan.

Untuk urusan memori. Nokia 3 memiliki ruang penyimpanan cukup besar, yaitu 16 GB, 2 GB RAM  yang juga di support oleh slot microSD, up to 256 GB sebagai tambahan perluasan ruang penyimpanan data file.

Ada beberapa pilihan warna hp Nokia 3. Silver White, Matte Black, Tempered Blue, Copper White. Nokia 3 di banderol kisaran Rp 1,9 Juta.


Labels: Nokia

Thanks for reading Nokia 3 Dengan Sensor 8 mpx. Please share...!

0 Comment for "Nokia 3 Dengan Sensor 8 mpx"

Back To Top