53E26E624301732CC75380ED7E3BB830 Serunya Main Game di HP Huawei Mate RS Porsche - Anataka HP Serunya Main Game di HP Huawei Mate RS Porsche

Smartphone

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Serunya Main Game di HP Huawei Mate RS Porsche


Huawei Mate RS Porsche adalah sebuah smartphone yang sangat mendukung untuk memainkan banyak permainan dan multitasking lain yang kesemuanya itu bisa di lakukan dengan mudah.

Huawei Mate RS Porsche yang memiliki ruang penyimpanan data cukup besar akan mampu menjalankan kinerja maksimal, terutama untuk bermain game, walaupun hp ini bukanlah khusus di peruntukan sebagai phonsel gaming seperti yang kita ketahui.

Dengan adanya RAM sebesar 6GB dan di dukung oleh mesin canggih maka smartphone bermerk Huawei Mate RS Porsche akan mampu dijadikan phonsel gaming sebagaimana yang di inginkan pengguna hp itu sendiri. Selain cocok sebagai media bermain game, Huawei Mate RS Porsche juga handal dalam menjalankan banyak apalikasi yang terinstall.

Game, sebuah permainan yang di senangi oleh banyak orang. Bukan hanya kalangan kaya yang senang bermain game, akan tetapi orang menengah ke bawah juga gemar memainkan permainan ini, baik bermain melalui hp ataupun computer.

Game yang sering kita mainkan kebanyakan dalam bentuk aplikasi yang dapat di unduh dimana saja, baik di PlayStore maupun pada website-website penyedia permainan tersebut. Game yang bagus tentu saja memiliki tampilan grafis terbaiknya sehingga sebagai pemain akan merasakan banyak sensasi dan pengalaman saat ia memainkan permainan yang dimaksud.




Kenapa hp Huawei Mate RS Porsche di nilai istimewa sebagai media bermain game? Hal ini bisa kita rasakan saat menjalankan banyak aplikasi, baik itu aplikasi game atau yang lainnya. Yang pasti, Huawei Mate RS Porsche cukup nyaman sebagai peralatan seluler modern masa kini.

Berikut spesifikasi handal hp Huawei Mate RS Porsche yang juga cocok sebagai phonsel pendukung gaming.

Huawei Mate RS Porsche yang memiliki tampilan cukup apik ini mempunyai layar berukuran 6.0" AMOLED, 1440 x 2880 px resolution (408ppi), sehingga cukup luas dan nyaman saat melakukann apa saja, termasuk bermain game.

Bodi Huawei Mate RS Porsche, dual curved glass with metal frame. Bermemori 6GB RAM, 256/512GB storage. Bersistem Android 8.1 Oreo with EMUI 8.1. Memiliki Chipseat Kirin 970 chipset, octa-core processor (Cortex-A73 2.4GHz + A53 1.8GHz), GPU Mali-G72 MP12.

Huawei Mate RS Porsche di lengkapi dengan kamera yang jernih. 40MP di bagian belakang, 24MP kamera di bagian depan yang bisa digunakan untuk berselfie. Serta dukungan daya yang tersimpan pada baterai 4,000mAh; Super Charge, pastinya akan memuaskan pengguna phonsel tersebut dalam bermain game, sebab baterai bisa bertahan lebih lama.


Labels: Huawei

Thanks for reading Serunya Main Game di HP Huawei Mate RS Porsche. Please share...!

0 Comment for "Serunya Main Game di HP Huawei Mate RS Porsche"

Back To Top